Special Screening Iron Man 3

Premiere Iron Man 3

Iron Man 3 bisa jadi adalah salah satu film yang ditunggu oleh pecinta film dimanapun, termasuk saya dan beberapa teman – teman Kopdar Jakarta. Adalah Telkom Speedy lewat Chika Nadya yang memberi kesempatan saya dan teman – teman Kopdar Jakarta untuk bisa mendapatkan privilege special screening Iron Man 3 yang mengambil tempat di Studio XXI Lippo Mal Kemang Village, Jakarta Selatan. Thank you, Telkom Speedy !

Sebelum menyaksikan aksi Tony Stark di layar lebar, saya sempatkan mampir ke atrium Kemang Village yang sudah disulap menjadi sebuah arena yang penuh dengan atribut Iron Man, termasuk permainan augmented reality yang bisa dicoba oleh siapapun yang ingin merasakan, gimana sih memakai iron suit seperti si Tony Stark. Sayangnya, saya tidak sempat bermain AR ini. Yah, cukup berfoto saja dengan latar belakang poster Iron Man. *grin*

Premiere Iron Man 3

Iron Man 3 seperti beberapa superhero movie yang tayang beberapa tahun belakangan ini, banyak menampilkan sisi humanis para tokohnya. Banyak emotional scene ditunjukkan oleh Tony Stark termasuk bagaimana dia harus menghadapi anxiety syndrome dan saat dia terpancing ego-nya menantang Mandarin – sang teroris yang berhasil meretas stasiun transmisi televisi Amerika dan menyampaikan pesan teror kepada warga Amerika -.

Cerita yang semakin menarik berawal ketika Mandarin dengan pasukkannya memporak-porandakan kediaman Tony Stark. Dan dari sini, Tony Stark mulai mengungkap siapakah Mandarin sebenarnya dan motif dibalik teror bom yang terjadi di beberapa kota di Amerika. Pepper Pots terlibat. Dan kembali, sisi humanis Tony Stark sebagai superhero ditunjukkan saat dihadapkan pada 2 (dua) pilihan: menyelamatkan Pots atau Mr. President. Jalan cerita makin seru dengan berbagai kejutan – kejutan didalamnya, termasuk joke ringan yang terselip dalam dialog antartokoh.

Film Iron Man 3 menurut saya sangat layak untuk ditonton, terutama untuk pecinta film action dan superhero. Satu lagi dan ini cukup penting, jangan beranjak terlebih dahulu sebelum film benar – benar selesai, karena ada adegan kejutan sesudah credit title. ^^

Selamat menonton !

Iron Man 3 Screen Crush

(foto Iron Man)

Advertisements

6 responses to “Special Screening Iron Man 3

  1. High light of Iron Man 3: a series of super loud explosions 🙂
    Seneng bisa nobar sama KOJAKKKK!!!!

Your comment, please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s